Tuesday, December 31, 2013

Ebook Craft Flanel

Ebook Craft Flanel | Dalam dunia kerajinan tangan sangat banyak sekali macam –macam kerajinan yang bisa kita buat beraneka ragam bahan dan cara membuatnya. Contohnya seperti kerajinan atau craft flanel, rajut, border dan masih sangat banyak lainnya.

Dalam artikel ini kita akan bahas tentang craft flanel, flanel adalah jenis kain yang sangat sering digunakan untuk membuat kerajinan tangan seperti bros, boneka, tas, gantungan kunci dan lain sebagainya masih banyak sekali barang yang bisa kita buat menggunakan kain flanel tersebut.

Kain flanel harganya juga tergolong sangat murah dan kain ini juga sangat mudah untuk kita temui. Hampir setiap toko khususnya toko alat penjahit telah menyediakan atau menjual kain tersebut.

Kain flanel tersedia berbagai macam warna sangat banyak warna yang bisa kita pilih, hampir semua warna telah tersedia dan kita pun akan sangat mudah untuk memilih dan menentukan warna sebagai bahan untuk membuat kerajinan yang akan kita buat nanti.

Bagi anda yang belum mengetahui atau yang penasaran dengan bagaimana kain flanel tersebut maka kami akan berikan contoh gambar seperti dibawah ini.

Kain Flanel

kain flanel,

Gambar diatas adalah gambar kain flanel, nah sekarang anda sudah mengetahui bagaimana bentuk dari kain flanel. Sekarang anda bisa langsung membayangkan dan memikirkan kerajinan apa yang akan anda buat nanti dengan menggunakan kain tersebut.

Setelah anda mempunyai kain tersebut anda bisa langsung mencoba untuk membuat suatu kerajinan sesuai dengan yang anda inginkan atau sebagai contoh anda bisa membuat bros, gantungan kunci atau yang lainnya seperti pada gambar dibawah ini.

Bros dari kain flanel

bros dari kain flanel,
Gantungan kunci dari kain flanel

gantungan kunci dari kain flanel,

Gambar diatas adalah kerajinan tangan dari kain flanel yang bisa anda tiru. Kerajinan tersebut diatas car pembuatannya tergolong sangat mudah sangat cocok untuk para pemula.

Jika anda sudah bisa membuatnya anda bisa berkreasi sendiri membuat kerajinan tangan yang lainnya atau bisa juga memodifikasi kerajinan tersebut diatas agar lebih tampak lebih menarik dari sebelumnya.

Diatas adalah merupakan pelajaran dasar dari kerajinan tangan dari kain flanel. Selanjutnya anda bisa membuat model lain atau benda lain seperti contohnya adalah boneka dari kain flanel seperti pada gambar berikut dibawah ini.

Boneka dari kain flanel

boneka dari kain flanel,

Anda bisa membuat boneka flanel seperti gambar diatas. Kerajinan tersebut sebenarnya juga sangat mudah sekali. Anda butuh banyak praktek agar anda semakin terbiasa dan mahir dalam bidang pembuatan kerajinan tangan flanel.

Untuk tutorialnya anda bisa mencarinya di internet maupun di toko buku atau kami akan memberikannya disini pada lain waktu.

Demikian sedikit ulasan dari kami tentang kerajinan tangan atau craft flanel yang bisa kami berikan kepada anda semua. Terima kasih banyak atas kunjungan anda disini. Semoga bermanfaat dan semoga sukses selalu menyertai anda.

No comments:

Post a Comment